Sewa Pompa Beton Bekasi | Buana Readymix

HARGA SEWA POMPA BETON CONCRETE PUMP MURAH BUANA READYMIX

Butuh Harga Sewa Pompa Beton Concrete Pump Murah??? Tepat Sekali Anda telah berkunjung di web kami, karena kami menyediakan solusi untuk anda yaitu jasa readymix harga murah dan berkualitas. Segera Hubungi 021-2288-7749 / 0812-1372-2168
Harga Sewa Pompa Beton Concrete Pump Murah
Jika anda adalah orang yang setiap hari berkecimpung di bagian bangunan, tentunya anda tidak asing dengan yang namanya concrete pump. Alat yang biasanya kita dengar dengan nama pompa beton ini adalah alat yang berfungsi untuk mengalirkan beton dari satu tempat ke tempat yang lain. Dalam hal ini anda dapat menggunakan jasa sewa pompa beton atau sering juga disebut dengan jasa sewa concrete pump.
Buana Readymix Tempat Sewa Concrete Pump Terbaik
Jika anda ingin menggunakan pompa beton maka Buana Readymix adalah salah satu tempat sewa yang menyediakan beragam jenis pompa beton yang berbeda. Kami menyediakan pompa beton tunggal yang ditarik dengan kendaraan lain, selain itu juga menyediakan pompa beton yang didesain khusus untuk mengangkut pompa tersebut. Biasanya bertipe Archimedes dengan selang karet yang tebal.
Jenis pompa beton yang ditawarkan sangat bervariasi, salah satunya adalah pompa beton longboom. Pompa beton jenis ini digunakan untuk bangunan dengan tinggi dak cor sekitar 30m. Bangunan yang dimaksud seperti rumah tinggal, ruko, jalan, dan juga bangunan lainnya yang memiliki jangkauan ketinggian sekitar 30m.
Selain itu, adapula jenis pompa beton standart yang digunakan untuk cor bangunan dengan ketinggian 20m atau di bawahnya. Jika menggunakan jasa kami, maka perhitungkanlah jam atau waktu karena kami menawarkan waktu untuk pengerjaan.
Nah, waktu kerja truk pompa beton dan juga crew kami adalah 8 jam. Waktu tersebut terhitung sejak truk datang.
Sewa Pompa Beton Buana Readymix lebih memudahkan anda
Jika anda ingin sewa pompa beton dengan harga yang murah, maka anda bisa percayakan kepada Buana Readymix. Buana Readymix menggunakan produk beton dengan kualitas terbaik dan membantu anda untuk lebih praktis, menghemat waktu, menghemat tenaga dan masih banyak lagi.
Dengan menggunakan jasa sewa pump concrete Buana Readymix, anda dapat menjangkau lokasi yang sangat sulit. Selain itu, dengan menggunakan pompa beton inipun lebih memudahkan pekerjaan. Bayangkan saja, pompa ini dalam hal membawa beton ke lokasi yang dituju sangat stabil dan cepat yang tentunya lebih menghemat waktu pengerjaan.
Masih ragu menggunakan pompa beton?
Jasa sewa pompa beton Buana Readymix lebih terpercaya dalam hal membawa adukan beton dibandingkan dengan membawa adukan menggunakan tenaga manusia (membawa adukan dengan ember) yang tentunya lebih besar terkena resiko segregasi beton. Jadi tunggu apalagi, segera hubungi Buana Readymix.

DAFTAR HARGA POMPA / CONCRETE PUMP

Jenis Pompa BetonHargaKeterangan
StandardRp. 3.500.000,-Bisa Nego
MiniRp. 3.800.000,-Bisa Nego
LongboomRp. 4.500.000,-Bisa Nego
Super LongboomRp. 5.500.000,-Bisa Nego
Master LongboomRp. 6.500.000,-Bisa Nego
Pompa KodokRp. 7.500.000,-Bisa Nego

KETERANGAN:

  1. Konfirmasi pemesanan 3 hari sebelum waktu pengecoran.
  2. Harga Sewaktu-waktu dapat berubah jika ada kenaikan harga bahan baku, harga bahan bakar (BBM) dan kebijakan moneter.
  3. Pembayaran Sebelum Pengecoran Transfer ke Bank BCA No. Rek 4063019821 a/n CV.Buana Bharata Mandiri.

INFO PEMESANAN:

Untuk penawaran Readymix, Beton Minimix, dan Sewa Pompa Beton bisa didownload DISINI.

Komentar